Sos-Prob

Oke. Gue mau curhat. Yang sebenernya agak pointless karena blog ini emang buat curhat sih :v =3 a

Jadi entah kenapa gue sering banget enggak cocok sama temen sekelas. Sebenernya problem ini dimulai pas gue SMP sih. Pas gue masih unyu munyuk di Balikpapan–ngahahaha. Tapi gue masih dapat temen sih. Yang leftover pula. Tapi gapapa yang penting nyambung.

Oke gue sendiri ga ngerti entah kenapa gue selalu musuhan sama anak sekelas yang bukan temen gue. Musuhan sounds harsh, mungkin lebih ke perang dingin sih. Semacam masih ngobrol tapi cuma basa-basi aja. Itupun enggak lebih dari 5 menit. Yeah, kemampuan sosialiasi gue di luar circle gue emang se-mediocre itu =))

Gue sendiri ga ngerti kenapa bisa begini. Mungkin penampilan gue yang punya vibrant aneh, gaje, dan other-worldly? Atau karena gue pakai behel dan kacamata mereka jadi mikir gue adalah nerd alim yang gampang di-bully, atau gue tipikal anak-anak sombong abis yang kalau lu deketin bakal gigit tangan lo sampai putus? Who knows? Soalnya banyak yang takut sama gue sih pas pertama kali ketemu. Padahal gue gak gigit loh…..kalau kamu gak gigit duluan ya.

Atau ini balik ke diri gue sendiri juga, karena gue (mungkin) merasa lebih superior dari mereka, bahwa mereka anak-anak yang gak selevel g4ho00eellzz-nya sama gue. Ga seapdet gue :v Ya gue sendiri bilang kalau gue ga akan main sama orang yang enggak sependirian/sepemikiran sama gue, dan sayangnya orang-orang itu jarang dan gue enggak menemukan apa yang membuat gue bisa tertarik untuk ngobrol lebih dari 5 menit dengan mereka.

Supremacy setan :v =3

Ta-tapi kan itu hak asasi gue yang paling dasar! :///v=3 Gue ga salah kan? GA SALAH KAAAN?

Iya emang gue ga salah. Itu kan hak asasi gue yang sedasar-dasarnya dasar. Kamu ga bisa dong ngurus saya harus temenan sama siapa, saya kan bukan purebloods yang sebelum lahir udah diatur mainnya sama siapa aja, hih!

(kok jadi sensi sendiri dan jawab pertanyaan sendiri ya?)

Ya maaf deh, gue emang lagi emosi sama hal yang beginian. Tahun pertama SMA ini bener-bener tahun terbangke dari tahun gue. Lebih bangke dari tahun kedua SMP, padahal itu tahun gue di-bully hahahaha. Tiap ada pertemuan keknya selalu disindir soal hal ini. Capek wey. Lo enggak make effort untuk deket ke gue, kenapa gue harus capek deketin ke lo walaupun gue tahu hasilnya adalah nol. Tak ada aksi, maka tak ada reaksi \ :v /

Sungguh rant yang kacau. Udah ah, jaaa~ ❤

5 thoughts on “Sos-Prob

Leave a Reply

